Lamborghini Jadi Mobil Pemadam Kebakaran

Lavesto Railfans - Rumah modifikasi Martino Auto Concepts, yang berlokasi di Glen Cove, New York, Amerika telah mengubah sebuah supercar menjadi mobil pemadam kebakaran.

Dilansir Carbuzz, Kamis 19 April 2012, sebuah Lamborghini Murcielago dibuat menjadi sebuah mobil pemadam kebakaran oleh Martino Auto Concepts sebagai penghormatan kepada tim pemadam kebakaran, Glen Cove Fire Department (GCFD).

GCFD telah mengabdi sebagai dinas pemadam kebakaran selama 175 tahun di kota tersebut. Pemilihan supercar Lamborghini Murcielago adalah menunjukkan respon cepat oleh department GCFD dalam menangani kebakaran.

Desain supercar dibangun dengan menggunakan lampu sirine memanjang di atap, menunjukkan bahwa mobil ini siap digunakan pada keadaan darurat. Balutan warna merah dan logo GCFD di bagian depan, semakin menguatkan nama GCFD bersanding bersama supercar pabrikan negeri menara Pisa tersebut.

Lamborghini Murcielago memiliki mesin V12 6.5-liter, memiliki tenaga maksimum 670 hp dan torsi puncak 660 Nm. Supercar ini mampu melesat hingga kecepatan 342 km/jam.

Mobil yang akan didekasikan untuk GCFD akan dipamerkan pada acara Cruise Night di New York pada bulan Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Sebelum Anda Meninggalkan Halaman Ini